Selasa, 13 Desember 2011

kisah...

“ada Dia di kisah ini”


Di Jendela ini, semua kisah itu dimulai...

Melihatnya berdiri, berjalan, berlari dan tertawa, semuanya dari sini

Menatap pagi yang indah bersama indahnya senyumnya

Menghirup aroma rumput bercampur harumnya yang menguap seiring berjalannya siang

Ketika hujan turun, dia ada di dekatku, aku mendengar lagunya

Begitu indah...

Begitu merdu alunan gitar yang dipetiknya,


Dari jendela ini, semua kisah itu berjalan...

Saat hanya mataku yang bisa meraih, disaat tanganku tidak mampu menggapai

Aku dan jendela ini,..

Aku dan dia,

Aku dan Kisah ini...

Terselip dia dalam kisah ini,

Entah tersesat atau memang tujuan, tak satupun yang tau


Dari Jendela ini, semua kisah ini berakhir...

Saat pandanganku mulai samar melihatnya yang berjalan pada kejauhan

Ketika wangi hujan itu mulai mereda



Aku dan jendela ini...

Aku dan jendela yan g kosong,

Aku, dia dan jendela ini...

Ada dia terselip di sela pandangan mataku,

Ada dia di balik jendela ini,

Ada dia, di kisah ini...



Banjarmasin, 1 Desember 2011

-Winda Vronik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar